Friday, September 19, 2008

Interview Kerja ? Apa yang perlu disiapkan

Salam Hormat untuk semua Visitor Blog Saya,

Sebelumnya saya mengucapkan mohon maaf, apabila dalam tulisan saya banyak kesalahan tulis.

Dimana kesalahan-kesalahan tersebut untuk kedepannya akan menjadikan perubahan wawasan ilmu pengetahuan, karena pengalaman adalah guru terbaik.

Judul Post : Interview Kerja, Siapa Takut!
Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan artikel bagus, artikel tersebut membahas seputar Pekerjaan dan Karir, seperti yang diterangkan oleh Jobsurf .

Di dalam beberapa artikel yang saya baca, diantaranya bagaimana membuat resume yang benar. Artikel menarik tadi dapat dibaca lebih lengkap pada Jobsurf .

Bagi sahabatku sekalian, ingin berbagi khususnya artikel bagus ini, kalau sahabatku sekalian tidak membutuhkan artikel ini, saya tidak keberatan, namun ada ilmu penting yang tertuang pada artikel tersebut.

Kebetulan saya baru upload di Ziddu beberapa artikel penting untuk membimbing dalam bagaimana membuat resume yang baik dan lulus pada tahap Interview.


Mohon maaf, apabila artikel yang saya berikan ini hanya beberapa, tapi dari artikel ini semuanya itu sangat PowerFull, mau bukti berikut link untuk mendapatkan secara gratis dari Jobsurf :

1. Ultimate Guide Job

2. Job Conversation

3. 25 Tips for Better Resumes

untuk lebih lengkapnya silahkan klik di sini
Terima kasih,

Wassalam,
Indra

0 comments:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio